Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'SMP'

"sudah makan pulang"
" X : kamu tuhh yaa, taunya hanya makan di rmhku aja !! dasar SMP Luu !!
" Y : biarin, yg pnting perut gue bisa kenyangg!!
2 hati
sembarang manut peant..biasanya digunakan untuk orang yg pasrah
A:kita ke mall yukk
B:smp lah,,,,
SUDAH MAKAN PULANG/SEKOLAH MENCARI PACAR
Setelah Makan Pulang
enak banget tuh orang,, SMP
Sekolah Meminta Sangu :v
tidak ada contoh
Sekolah mencari pacar
A: bro, lu sekolah buat smp ya?
B: iya bro :v
Sehabis Makan Pulang.
Biasanya setelah bertamu ke rumah/acara lalu ada acara makan-makan, ngga lama setelah itu pulang, padahal acara belum selesai.
Eh gw udah kenyang nih! SMP aja yuk!
Sudah makan pulang
A:eh gue dah kenyang. Cabut dulu ya
B:SMP luh

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.