Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'SMP'

"sudah makan pulang"
" X : kamu tuhh yaa, taunya hanya makan di rmhku aja !! dasar SMP Luu !!
" Y : biarin, yg pnting perut gue bisa kenyangg!!
2 hati
sembarang manut peant..biasanya digunakan untuk orang yg pasrah
A:kita ke mall yukk
B:smp lah,,,,
SUDAH MAKAN PULANG/SEKOLAH MENCARI PACAR
Setelah Makan Pulang
enak banget tuh orang,, SMP
Sekolah Meminta Sangu :v
tidak ada contoh
Sekolah mencari pacar
A: bro, lu sekolah buat smp ya?
B: iya bro :v
Sehabis Makan Pulang.
Biasanya setelah bertamu ke rumah/acara lalu ada acara makan-makan, ngga lama setelah itu pulang, padahal acara belum selesai.
Eh gw udah kenyang nih! SMP aja yuk!
Sudah makan pulang
A:eh gue dah kenyang. Cabut dulu ya
B:SMP luh

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.