Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'sokin'

asal kata: "sini", yang menjelaskan keterangan tempat. artinya menunjukkan sesuatu yang dekat dengan pelaku. latar belakang kata ini muncul di era tahun 90-an
cuy maen ke rokum gue dong, banyak orang di sokin nih
16 November 2010 oleh
4 hati
sokin adalah istilah lain dari "yaudah" atau "okelah" yang bersifat membiarkan lawan bicara melakukan sesuatu. berasal dari bahasa sunda "sok atuh" yang di moderenisasi menjadi "sokin lah"
A: aeh,, gua mau boker nih, tapi gak ada toilet. boker di sini aja apa yah?
B: sokin laah.. gak ada yang liat
Sokin adalah arti dari kata "Sini" / "Kesini"
X : coy Sokin lah rumah gua
Y : oke brangkat men.
ngajak temen buat dateng kesuatu acara tempat tongkrongan
sokinlaaaa sini
"sokin" itu adalah kata ajakan kepada seseorang untuk datang ke tempat tsb.
a: "eh woy sokin lawson sini"
b: "otw bor"
'sok' dan 'in' maksudnya adalah ayok kesini
A : sokin lah MM
B : Oke gue kesana

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.