Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'swag'

Swag singkatan dari " single woles anti galau"
Yah dikata gua udah punya pacar padahal swag ( single woles anti galau )
8 hati
Swag kepanjangan dari Single Woles Anti Galau.
Jangan ngaku swag, kalau lu masih sering galau in dia.
2 hati
katanya para beliebers sih SWAG itu keren.
Swag itu keren, swagger itu sebutan kata keren itu co. Kalo swaggie sebutan kata sayang (dari bang justin bieber) untuk perempuan.
1 hati
single woles anti galau
"duuh, gw galau berat nih"
"buat apa? kayak gw donk, swag!"
"apaan tuh?"
"single woles anti galau!"
1 hati
ketika motor ga bisa di starter karna aki nya udah ga kuat.
a: parah motor gue udah ga bisa di starter
b: aki nya udah harus di ganti tuh, udah swag,
1 hati
Single Woles Anti Galau= walau single tetep santai, ga galau
A: Gw udh taken, emang elo? Jones
B: Sori bro, gw mah swag
1 hati
Swag yang berarti style with a little gangsta.
That a swag dude.
Style With A little bit Gangsta
Swag amat sih bro

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.