Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'unyu'

lucu, menggemaskan, biasanya diikuti dengan emoticon :3
Uhhh,,,, unyu banget sih kamu....
:3
15 hati
- biasanya di pake untuk mengambarkan cewe yang tampil cute (lucu gitu yang ngegemesin),
- imut, lucu, bikin gemes
- mungkin juga berasal dari kaya (m)unyu(k) yang mengambarkan tingkah lakunya yang lucu
Wuihh tuh lihat ada ce, unyu bangeett
6 hati
Biasa juga digunakan dalam bentuk berulang seperti unyu unyu.
Sebuah ungkapan yang biasanya digunakan untuk menyatakan rasa kegemasan terhadap sesuatu, atau untuk menyatakan sesuatu yang bersifat lucu dan imut.
A: eh bow, liat deh tuh cowo lucu banget deh mukanya unyuu unyuu...
B: iya unyuuu unyuuu unyuuu aduh lucunya...
5 hati
berasal dari bahasa inggris UNYU (You and Why You) dibaca berdasar nama huruf --> u = yu n = en y = way
Sebuah ungkapan yang maksudnya mengekspresikan kegemesan.
Pada akhirnya masuk dlm bahasa indonesia dan digunakan untuk hal-hal yang dianggap menggemaskan, lucu, imut, dsb...
UNYU so cute...
unyu banget sih anak kecil itu...
3 hati
arti asli unyu itu adalah anak anjing
unyu banget sih lo (lucu benget lo kaya anak anjing)
09 April 2011 oleh
1 hati
unyu itu artinya Lucu, Ngegemesin..
A : kamu lagi dimana ?
B : di Hatimu.. :D
A : UNYU deh kamu.. :з
22 April 2011 oleh
1 hati
“menggemaskan”
pada perkembangannya digunakan sebagaimana emphasis pada segala kata untuk melukiskan “gemas” itu sendiri
kamu kok unyu banget sih…
Unyu seperti kata imut
A:Kmu unyu banget yah
B:unyu apaan sih ?
A:Unyu itu gemesin
B:Oh,mksh

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.