Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'WA'

Yang berarti Wang Ampung
A: Wow kece banget nih baju
B: Dasar WA banget si loh kayak kagak pernah lihat nih baju aja-_-
A: apa tuh WA?
B: kepo banget sih lu!
whatsapp, apps untuk kirim pesan instan dari ponsel
BBM udah gak jaman, WA aja

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.