Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'Wibu'

Wibu atau sering di sebut Weaboo dalam bahasa inggris, adalah sebuat bagi orang yang TERLALU fanatik di dalam unsur Jejepangan, kayak anime dan semacamnya...
A: wah, mantep tuh. Gue beli komik, anime, BD, bantalnya sekalian ah..
B: kok lu kayak wibu akut sih?
A: gue kan emang seneng yang kayak begituan...
B: seneng sih boleh, tapi jangan fanatik. Budaya sendiri aja lu belum tau semua...-_-
1 hati

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.