Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'Wibu' oleh Putu Agus Prabatama

Wibu atau sering di sebut Weaboo dalam bahasa inggris, adalah sebuat bagi orang yang TERLALU fanatik di dalam unsur Jejepangan, kayak anime dan semacamnya...
A: wah, mantep tuh. Gue beli komik, anime, BD, bantalnya sekalian ah..
B: kok lu kayak wibu akut sih?
A: gue kan emang seneng yang kayak begituan...
B: seneng sih boleh, tapi jangan fanatik. Budaya sendiri aja lu belum tau semua...-_-
1 hati

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.