Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'yoksna'

yoksna dipakai sebagai kata penekan dalam suatu keadaan yang tidak nyaman.
A : "eh cuy, gue lagi sebel nih. elo tau kan, gue tuh sayang banget sama doi. Tapi, semalem gue lihat doi jalan sama orang laen, udah gitu pake pegangan tangan lagi, apa nggak yoksna tuh?"
B: "wow, itu sih yoksna banget kaleee!".
1 hati

Kurang puas?

Kamu mau apa setelah ini?

Usulkan arti kata baru untuk ditampilkan di Kitab Gaul.
Buka kata acak dari Kitab Gaul, belajar sesuatu yang baru hari ini!
Lihat arti kata hari ini atau lihat daftar kata-kata gaul di Kitab Gaul.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.