Hasil pencarian:
{{term.word}}

Arti 'yoksna'

yoksna dipakai sebagai kata penekan dalam suatu keadaan yang tidak nyaman.
A : "eh cuy, gue lagi sebel nih. elo tau kan, gue tuh sayang banget sama doi. Tapi, semalem gue lihat doi jalan sama orang laen, udah gitu pake pegangan tangan lagi, apa nggak yoksna tuh?"
B: "wow, itu sih yoksna banget kaleee!".
1 hati

Kurang puas?

Punya usulan arti kata atau frasa gaul?

Daftar kata berdasarkan urutan

Daftar kata-kata gaul yang baru saja disetujui oleh Administrator.
Daftar kata-kata gaul yang paling sering dilihat oleh pengguna.
Daftar kata-kata gaul yang paling didukung oleh pengguna.
Huruf awal
Daftar kata-kata gaul berdasarkan huruf awal.